Contact Person :

BAPAK SUKARJIYANA | Pin BB 2AFEDF1F | HP. 087 838 932 877 | 085743676567 | 082134621566 |

Rabu, 08 Oktober 2014

CV.ADIKARYA Menjual Doc Ayam Kampung Super Dan Doc Ayam Jawa Super





CV.ADIKARYA

Menjual DOC Ayam Kampung/jawa Super dan Kami siap mengirimkan ke seluruh Indonesia. Kapasitas penetasan doc besar dan kontinyu. Melayani penjualan jumlah besar atau kecil. Pengiriman Pulau Jawa menggunakan jasa pengiriman HERONA melalui kereta api, untuk luar pulau menggunakan jasa pengiriman Lion Air, Garuda, Sriwijaya dll.

DOC AYAM JAWA SUPER








Banyak peternak di luar jawa yang ingin memulai usaha peternakan maupun ingin mengembangkan usaha peternakannya terhambat oleh ketersediaan bibit ternak (dalam hal ini bibit/ DOC ayam kampung/jawa super). Oleh karena itu, CV.ADIKARYA berinisiatif untuk menjembatani antara para peternak dengan pihak breeder. Hal ini dikarenakan tidak semua peternak mempunyai akses ke penetasan dan tidak semua breeder ayam kampung super bersedia / mampu mengurus pengiriman ke luar daerah.

DOC AYAM KAMPUNG


Pengiriman ayam kampung super ke luar daerah (lewat bandara) harus memenuhi beberapa persyaratan administrasi yang terkadang berbeda-beda di tiap daerah namun umumnya yang dibutuhkan adalah surat keterangan kesehatan sehat/ hasil uji labuntuk membuat surat rekomendasi pemasukan. Harga yang tertera atau harga yang kami berikan kepada para peternak sekalian ini adalah sudah termasuk bea pengurusan administrasi dari daerah Asal. Mengenai surat rekomendasi pemasukan tentunya harus diurus sendiri oleh peternak yang bersangkutan di dinas peternakan atau dinas yang menangani masalah peternakan di daerah setempat.

Penetasan ayam kampung super kami seminggu 2 kali penetasan sejumlah 10.000 ekor, sehingga kami mampu memenuhi pembelian jumlah besar atau kecil. Untuk mendapatkan DOC Ayam kampung/jawa super maka terlebih dahulu harus melakukan pemesanan dan akan kami tentukan tanggal pengirimannya. Ayam kampung/jawa super siap panen akan kami beli dengan harga tinggi. Daging ayam kampung/jawa super dari peternak, kami kirim keseluruh wilayah pulau jawa, khususnya Bandung dan Jakarta, pengiriman ayam kampung/jawa super tiap minggu sebanyak 8000 ekor. Untuk peternak akan kami sediakan DOC ayam kampung super dan akan kami beli hasil panennya.



DOC AYAM KAMPUNG SUPER


CV.ADIKARYA Alamat : PRENGGAN PALBAPANG BANTUL YOGYAKARTA/ Jl. Parangtritis Km.18
BAPAK SUKARJIANA : Pin BB 2AFEDF1F // HP. 087 838 932 877 // 085743676567 // 082134621566.

Para peternak sekalian, banyak pihak yang menawarkan jasa penjualan DOC ayam kampung/jawa super, namun saran kami adalah agar para peternak sekalian lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih karena sudah banyak kasus penipuan yang menimpa para peternak. Pilihlah penjual yang terpercaya yang sudah terbukti jujur dan profesional, mengirimkan barang sesuai spesifikasi, bukan penjual "abal-abal".

Tags : DOC AYAM JAWA SUPER | DOC AYAM KAMPUNG SUPE

Share it Please

Unknown

CV. ADI KARYA menyediakan bibit/doc ( DAY OLD CHICKEN ).DOC AYAM KAMPUNG SUPER/DOC AYAM JAWA SUPER kualitas terjamin, kapasitas besar dan kontinyu.

3 komentar:

  1. ass, pak perkenalkan nama saya achmad, pak saya mau tanya ayam kampung supernya satu nya berapa harganya ? dan boleh pesan 1 box doc ayam kampung super? bisa dikirim kepalembang gak pak ? makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. ass, pak mau tanya kirim ke ponorogo minimal berapa box dan per box nya berapa? TERIMA KASIH

    BalasHapus
  3. Bisa gak dikirim langsung ke Kab. Toraja Utara Sulawesi Selatan ?

    BalasHapus

Copyright @ 2014 DOC AYAM KAMPUNG SUPER | JAWA SUPER. Template by Templateism Developed By Anggih Anggara