Contact Person :

BAPAK SUKARJIYANA | Pin BB 2AFEDF1F | HP. 087 838 932 877 | 085743676567 | 082134621566 |

Sabtu, 24 Januari 2015

Analisa Singkat Usaha/Bisnis Penetasan Ayam Jawa Super





CV. ADIKARYA

Analisa Singkat Usaha/Bisnis Penetasan Ayam Jawa Super - Siapa sih yang nggak tau ayam? hehe. Ayam adalah salah satu jenis unggas yang sudah cukup familiar dengan kehidupan kita. Produk-produk makanan dan lauk pauk yang berbahan dasar ayam banyak kita temukan di sekitar kita. Bisa dikatakan Ayam dengan berbagai variannya seperti daging dan telur telah menjadi kebutuhan primer/pokok dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan juga kandungan protein dan gizinya yang tinggi sehingga ayam adalah salah satu makanan andalan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak heran jika bisnis ayam ini telah menjadi andalan hidup dari banyak orang, karena memang memiliki peluang usaha yang cukup luas dan besar. Bidang yang bisa ditekuni dari usaha ayam jawa super komoditas ini diantaranya budi daya ayam jawa super sebagai ayam pedaging, penyediaan bibit ayam (DOC) penyedia daging ayam jawa super dan lain sebagainya.

Analisa Singkat Usaha/Bisnis Penetasan Ayam Jawa
Analisa Singkat Usaha/Bisnis Penetasan Ayam Jawa

Dalam usaha/bisnis penetasan telur ayam jawa super ini dilakukan dengan menggunakan mesin penetas bukan dengan cara alami yang menggunakan induk ayam betina adalah ayam petelur dan pejantan ayam bangkok. Dengan sistem kawin suntik akan menghasilkan telur ayam yang vertil dan akan di tetaskan kedalam mesin penetas, karena dari segi ekonomis lebih memungkinkan dikembangkan sebagai sebuah usaha/bisnis. Dari segi waktu, telur ayam akan menetas setelah dierami dalam mesin penetas selama  21 hari. Dalam menjalani usaha penetasan ayam jawa super ini dapat dilakukan sebagai usaha yang menguntungkan, sebagai usaha profit oriented skala kecil, menengah maupun skala besar. Dengan hasil yang akan di dapat tersebut, kesemuanya itu harus dilakukan dengan baik dengan pendekatan manajemen penetasan telur berpedoman pada kualitas dan mutu yang baik.

Daging ayam jawa super ini cukup banyak diminta oleh pasar. Biasanya peternak  mendapat suplai bibit dari industri DOC besar yang menjadi langganannya, sehingga bagi usaha kecil di bidang ini mampu bersaing dengan industri peternakan ayam jawa super yang besar. Ayam kampung/jawa super nampaknya lebih memiliki  peluang usaha bagi kelompok usaha kecil, permintaan daging ayam kampung/ jawa super cukup besar, tetapi pemain besar belum begitu banyak terjun dalam bidang ini. Ayam jawa super sebenarnya cenderung untuk kalangan menengah ke atas karena selama ini daging ayam jawa super di stok ke supermarket dan restorant.

Jadi jenis bisnis ayam mana yang akan anda tekuni ? Atau malah sudah anda tekuni ? Yang pasti dalam menjalani usaha/bisnis harus disertai dengan niat, sabar, tawakal dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga artikel yang saya buat tentang Analisa Singkat Usaha/Bisnis Penetasan Ayam Jawa Duper ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Bagi yang ingin menjadi mitra dalam mejalani bisnis/usaha peternakan ayam jawa super ini, CV ADIKARYA membuka kesempatan bagi semua peternak kususnya wilayah yogyakarta dan sekitar untuk menjadi mitra dalam berbisnis ayam jawa super ini. Silahkan klik ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara bagaimana menjadi mitra kerja kami.

Mari menjadi pengusaha dan membuka kesempatan kerja bagi orang-orang di sekitar kita. Salam Sukses !!!
Share it Please

Unknown

CV. ADI KARYA menyediakan bibit/doc ( DAY OLD CHICKEN ).DOC AYAM KAMPUNG SUPER/DOC AYAM JAWA SUPER kualitas terjamin, kapasitas besar dan kontinyu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 DOC AYAM KAMPUNG SUPER | JAWA SUPER. Template by Templateism Developed By Anggih Anggara