Contact Person :

BAPAK SUKARJIYANA | Pin BB 2AFEDF1F | HP. 087 838 932 877 | 085743676567 | 082134621566 |

Senin, 12 Januari 2015

CV ADIKARYA MEMBUKA KEMITRAAN DALAM BISNIS AYAM JAWA SUPER





CV. ADIKARYA

CV. ADIKARYA menjalin kemitraan dengan peternak, khususnya petenak wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Kemitraan yang kami jalin untuk memberi peternak hasil yang memuaskan. Untuk jumlah ayam dalam kemitraan ini sebanyak 1000 ekor, dan akan kami jelaskan apa saja fasilitas yang CV. ADIKARYA beri dalam kemitraan ini:
  • CV. ADIKARYA kemitraan ini untuk menernak 1000 ekor ayam yang total pembiayaanya sekitar 18 s/d 20 juta.
  • CV. ADIKARYA memberi harga doc ayam jawa super dengan harga khusus/ lebih murah.
  • CV. ADIKARYA akan memberi obat-obat yang diperlukan peternak selama ayam jawa super dipanen.
  • CV. ADIKARYA akan membeli hasil panen dengan harga khusus/ lebih tinggi.
  • CV. ADIKARYA kemitraan dilakukan dengan peternak modal nol rupiah atau modal yang jumlahnya peternak bebas atau bisa dirembuk dengn pihak CV. ADIKARYA.
Peternak menyiapkan:
  • Kandang seluas 70 meter persegi atau kandang seluas 7 meter X 10 meter.
  • Menyiapkan wadah pakan dan minum ayam.
  • Menyiapkan pemanas doc.
  • Tenaga yang diperlukan cukup 1 orang atau peternak mempunyai ayam 3000 ekor dan hal ini memerlukan tenaga lebih dari 1 orang.
Kemitraan ini kami laksanakan sejak tahun 2010 dan hasil yang didapat untuk peternak dengan modal nol rupiah, untuk pemeliharaan ayam 1000 ekor peternak bisa mendapatkan hasil bersih 3 juta.

Untuk peternak yang minat dapat menghubungi  CV. ADIKARYA Bapak Sukarjiana | Pin BB 2AFEDF1F | HP. 087 838 932 877 | 085 743 676 567 | 082 134 621 566

cv adikarya membuka kemitraan dalam bisnis ayam jawa/kampung super
Share it Please

Unknown

CV. ADI KARYA menyediakan bibit/doc ( DAY OLD CHICKEN ).DOC AYAM KAMPUNG SUPER/DOC AYAM JAWA SUPER kualitas terjamin, kapasitas besar dan kontinyu.

46 komentar:

  1. Saya berminat bos, untuk menjadi perwakilan di Daerah saya, yakni Kabupaten Pangkep Sulawesi-Selatan

    BalasHapus
  2. Saya berminat sekali untuk bekerjasama dengan CV. ADIKARYA, kebetulan saya ada lahan kosong disamping rumah dengan luas sekitar 200M2, posisi saya di Karawang-Jawa Barat, apakah ada peluang untuk kerjasama dengan CV. ADIKARYA...??
    Bagimana prosedur untuk menjalin kerjasama itu...??

    Trims,

    BalasHapus
  3. saya berminat bos untuk 3000 ekor dengan harga normal rata rata pendapatan bersih berapa ya ?

    BalasHapus
  4. Saya pemula sdang pelihara 500 ekor.tp bln depan rencana ambil lg 1000 ekor lg.sya jg ambil lewat cv adikarya tp lewat perantara.saya sangat berminat dlm kemitraan ini.apakah masih ada kesempatan?dan apakah jika ayam siap bongkar cv adikarya siap menampung?trimakasih

    BalasHapus
  5. Bos ada penjelasanya bahwa kemitraan khusus wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

    BalasHapus
  6. Saya siap gabung bos....ditunggu info berikutnya tks

    BalasHapus
  7. klo d berikan kesempatan saya juga siap,, saya berada di serang banten

    BalasHapus
  8. saya dari jombang jatim, boleh bergabung ?

    BalasHapus
  9. Saya sangat minat sekali untk bergabung,Saya di kel.jombang kec.Ciputat.Tangerang Selatan.Banten

    BalasHapus
  10. Saya sangat minat sekali untk bergabung,Saya di kel.jombang kec.Ciputat.Tangerang Selatan.Banten

    BalasHapus
  11. Kami sangat berminat sekali untuk bekerjasama dengan CV. ADIKARYA, Kami ada lahan kosong kl 1000 m2, ada kolam ikan dan rumah penunggu
    Lahan Kami di daerah Karawang-Barat.
    Mohon info syarat2 kerjasamanya.
    Alamat email kami di udanto@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  12. Kalau daerah gresik lamongan bisa nggak boss

    BalasHapus
  13. saya dari majalengka (jawa barat), saya ingin sekali mengikuti program kemitraan.

    BalasHapus
  14. Salam kenal saya dari cianjur-jawa barat mohon infonya persyaratan jadi mitra cv. adikarya. terima Kasih

    BalasHapus
  15. pak saya berminat untuk menjadi mitra usaha ayam kampung super, lokasi saya di kecamatan krangkeng kabupaten indramayu, saya punya lahan lebih dari 10x 10 m2

    BalasHapus
  16. pak saya berminat untuk menjadi mitra usaha ayam kampung super, lokasi saya di jalur pantura, kecamatan krangkeng kabupaten indramayu, jawabarat saya punya lahan lebih dari 10x 10 m2. email munginudin04@gmail.com

    BalasHapus
  17. PAK SAYA BERMINAT UNTUK MENGIKUTI PROGRAM KEMITRAAN TERSEBUT
    SAYA SUDAH MEMILIKI KANDANG SELUAS 12 X 6 METER.
    SAAT INI BARU MEMILIKI AYAM KAMPUNG BIASA 8 EKOR
    SAYA DARI RIAU-PEKANBARU
    NO HP. 081371399989 ( GUNAWAN)

    BalasHapus
  18. gimana cara menjadi mitranya.... saya tunggu infona. saya di pemalang jawa tengah

    BalasHapus
  19. kalau mau pesen berapa harga DOC nya

    BalasHapus
  20. Saya punya kapasitas kandang 5000 ekor...cianjur

    BalasHapus
  21. Pak Sukarjiyana, Pesanan saya kemarin janjinya tanggal 1 January 2017 akan datang. Kok sampai sekarang 3 January 2017 belum datang juga?

    BalasHapus
  22. pak apakah meneerima kemitraan dlm ayam broiler juga

    BalasHapus
  23. Saya minat, coba menghubungi beberapa kali tidak berhasi

    BalasHapus
  24. saya berminat sekali pak untuk bermitra dengan CV. adikarya. terima kasih

    BalasHapus
  25. Saya berminat sekali pakdhe..

    BalasHapus
  26. Saya berminat sekali Pak kebetulan ada bekas kandang ayam broiler dan sudah saya rehab baru selesai bulan juli ini luasan kandang 210 m, lokasi di Wonosobo.Trimakasih.
    email tutugojoko@gmail.com

    BalasHapus
  27. Kalau mau pelatihan ternak Joper, bagaimana? ada pelatihan tidak? Nwn

    BalasHapus
  28. Saya bersedia menjadi mitra kerja alamat saya jogja bila berminat join hub saya wa 082189070067

    BalasHapus
  29. Saya berminat utk kerjasama, lokasi diblitar kec.udanawu wa saya 082141042516

    BalasHapus
  30. Saya berminat kerjasama,wilayah blitar kec.udanawu mohon hubungi di wa saya 082141042516

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Untuk pakan sudah di sediakan ya? Lokasi saya di Lumajang apa bisa ikut gabung? Email saya bahroji03@gmail.com / 085330233496

    BalasHapus
  33. Gimana dong memulai kemitraan

    BalasHapus
  34. saya ikut semangat pak saya ada diwilayah cilacap.
    dalam hal ini apakah ada pelatihan dari CV Adikarya atau setidaknya dari CV akan mengajak calon mitra untuk melihat mitra yang sudah berjalan.

    BalasHapus
  35. Saya berminat pak ini saya di wilayah lumajang jawa timur mohon konfirmasinya.

    BalasHapus
  36. Minat bngettt
    Nmer WA nya brapa
    Sidoarjo

    BalasHapus
  37. Saya jg minat bos area Banjarnegara

    BalasHapus
  38. Perkenalkan nama saya Supardi tinggal di Jkt. selatan dan juga memiliki rumah dan sedikit usaha di Desa Jambon kidul Sindu Martani Ngemplak Sleman Yogyakarta, ingin tahu lebih jauh tentang kemitraan pemeliharaan dan penjualan hasil panen Ayam Joper, yang mana saya sangat tertarik untuk membudi dayakan ayam tsb. dan saya memiliki bekas kandang sapi luasnya kl. 600 m2 dan luas tanah 1,300 m2 dan sudah di pagar keliling ingin saya rombak menjadi kandang ayam Joper sistem kandang dan dng luas tsb apakah cukup dan bisa pelihara secara menengah keatas. mohon penjelasan dan saran dan saya siap untuk berdiskusi di kantor Bpk/Ibu. di Yogyakarta. wassalam, Supardi - email: supardi541@yahoo.co.id - Hp. 0816-888-543. suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lokasi lamongan apakah bisa di terimah untuk kerja sama dg CV ADIKARYA untuk bekarja sama usaha ternak Ayam joper mohon bombingannya dulu Terimah kasih.

      Hapus

Copyright @ 2014 DOC AYAM KAMPUNG SUPER | JAWA SUPER. Template by Templateism Developed By Anggih Anggara